banner dprd mkassar

10 Ribu Masyarakat Padati Tugu MNEK CPI, Nobar Indonesia Kontra Uzbekistan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kawasan Tugu MNEK CPI di Kawasan Pantai Losari menjadi saksi kebersamaan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama 10 ribu masyarakat yang memadati tempat tersebut untuk menyaksikan pertandingan Piala Asia atau AFC Cup U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam.

Acara nonton bareng atau nobar ini diselenggarakan atas inisiasi dari Pemerintah Kota Makassar yang berkolaborasi bersama Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia atau PNSSI.

Dengan semangat yang membara, masyarakat Makassar memadati area Tugu MNEK CPI sejak sore hari. Mereka menggunakan pakaian berwarna merah dan membawa atribut Merah Putih lainnya serta meneriakkan yel-yel mendukung Timnas Indonesia.

Suasana meriah semakin terasa dengan adanya penampilan grup musik lokal yang menghibur para penonton sebelum pertandingan dimulai.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, menyampaikan kebanggaannya atas antusiasme masyarakat dalam mendukung kegiatan nonton bareng tersebut.

“Saya sangat senang melihat semangat kebersamaan masyarakat Makassar yang begitu tinggi dalam mendukung Timnas kita. Semoga semangat ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu memberikan yang terbaik,” ujar Danny, sapaan akrabnya.

Danny berharap, kegiatan nobar ini dapat menjadi sarana hiburan sekaligus ajang silaturahmi bagi masyarakat Makassar, serta meningkatkan minat terhadap olahraga sepakbola di tingkat lokal maupun nasional.

“Dengan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat, semoga prestasi olahraga Indonesia terus bersinar di kancah internasional,” pungkasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *