banner dprd mkassar

Membangun FKPM-Kelurahan Paropo, Sebagai Forum Kemitraan Berbasis Kewilayahan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Peran organisasi Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) di tengah masyarakat terbilang penting dan sangat signifikan.

Pasalnya, organisasi ini bisa menyelesaikan permasalahan secara dini, sehingga dengan cepat teratasi sebelum permasalahan yang ada menjadi besar serta dampak buruk yang semakin luas.

Salah satunya dengan membangun sinergisitas antara Pemerintah Kota, kelurahan, Babinkamtibmas, Koramil dan FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat).

FKPM-Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang merupakan salah satu dari sekian FKPM (Forum Kemitraan Polisi Masyarakat) yang ada di Kota Makassar.

“Dengan terciptanya sinergitas maka kondisi Kemanan, ketertiban dan berbagai permasalahan yang ada di wilayah dapat dikelola dengan baik,” kata Ketua FKPM Kelurahan Paropo Andi Baso Massakirang, SE.
katanya.Kamis (27/06)

Lanjut Andi Baso Massakirang, SE. menghimbau kepada seluruh Pengurus, Korwil, Anggota FKPM-KEL.PAROPO agar berpartisipasi aktif dalam membantu tugas-tugas kepolisian untuk senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungannya RW,RT masing-masing, dan diharapkan dalam menyelesaikan kasus ringan yang ada di lingkungannya agar senantiasa berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas setempat agar tidak terjadi penyalahgunaan.

”Mulai dari mencari akar penyebab, dampak kejadian serta menentukan solusinya berdasarkan skala prioritas sosial justice” jelas Andi Baso Massakirang, SE.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *