banner dprd mkassar

Dr Bahtiar Kumpulkan Pimpinan PTS Sulawesi Tenggara di Kampus AMKOP

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kampus AMKOP Business School menyelenggarakan Kuliah Umum sekaligus mengadakan MOU dengan PT Berdikari dan PTS di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Penandatanganan MOU secara bersama sama dengan Direktur Utama PT.Berdikari Bapak Dr.Syarkawi Rauf ,ME di Kampus AMKOP, Jumat (29/09/2023).

Dr.Bahtiar selaku Chairman AMKOP mengatakan bahwa Pimpinan PTS yang hadir adalah Wakil Rektor UMI, Wakil Rektor UNIBOS, Rektor UIM, Rektor Univ Dipanegara, Wakil Rektor Universitas Megarezky, Direktur PPS Nitro, dan Wakil Rektor Nobel.

Selain itu, ada juga Rektor UNIPOL Soppeng, Rektor Institut Andi Sapada, Rektor Unsultra kendari, Rekto Univ NU Sultra, Rektor Univ Lakidende Sultra, Ketua STIEM Boengaya, Ketua STIE Makassar Maju, Wakil Ketua STIE 66 Kendari, dan Direktur Polteknik LP3I Makassar.

“Alhamdulillah ini ke 2 kalinya kami mengundang para pimpinan PTS untuk hadir di kampus AMKOP dahulu kami juga MOU dengan Institut Perbanas secara bersama sama di Kampus AMKOP Makassar,” tuturnya.

Kegiatan MOU juga dirangkaikan dengan Studium General Dirut PT Berdikari di depan ratusan Mahasiswa AMKOP. Selain itu, turut hadir pula Ketua Pembina Yayasan Bata Ilyas, Pimpinan, Direktur Pascasarjana, Ketua Prodi, Kabag, dan Dosen AMKOP.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *