Ini Pesan Surya Paloh Agar Cita-Cita Rahmatika Dewi Tercapai

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, setelah melakukan sejumlah kegiatan selama dua hari di Kota Makassar, Akhirnya bertolak kejakarta. Sejumlah pengurus Nasdem Sulsel terlihat mengantar Surya Paloh ke Bandara Lama Sultan Hasanuddin, diantaranya Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Ketua DPD Nasdem Makassar,  Andi Rahmatika Dewi, dan Pengurus NasDem Sulsel yang juga Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Sebelum  bertolak ke Jakarta, Minggu (30/10/2016) Surya Paloh berbincang sambil merangkul pundak Rahmatika Dewi alias Cicu menitip pesan untuk menjaga Makassar. “Bu dokter (Cicu) terima kasih, jaga Makassar,”katanya.

“Teruskan Perjuanganmu, (sebagai calon Walikota) cita-citamu akan tercapai apa bila kamu bergerak terus untuk memperjuangkan kebutuhan dan kepentingan masyarakat demi untuk gerakan perubahan menuju Restorasi dan tetap meminta perlindungan Tuhan yang maha Esa,” tambahnya.

Ini adalah kali kedua pesan disamapaikan kepada Cicu, Sebelumnya  waktu pelantikan DPW NasDem Sulsel, 26 Agusyus lalu, Surya Paloh juga memberi harapan dan  menegaskan bahwa Cicu adalah calon walikota Makassar dari kader NasDem.

Pesan ini adalah sinyal kuat bahwa Andi Rahmatika Dewi akan diusung oleh partai Nasdem, untuk maju Sebagai calon walikota Makassar pada pemilihan yang digelar 2018.

 

 

PEMKOT-Makassar