Setya Novanto Lantik Pengurus AMPG, Ini Programnya Kedepan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulsel   menggelar apel siaga di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu ( 30/10/2016).Selain Apel siaga, Ketua Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto juga melantikan pengurus baru AMPG Sulsel.

Wakil ketua AMPG Sulsel, bidang media, Mujiburrahman mengatkan dalam Pelantikan dan Pengukuhan ini, melarikan lima program pokok yang akan  dijalankan AMPG Sulsel kedepan. Pertama, AMPG  merupakan salah satu tiang pancang bangunan golkar ke depan, sehingga kaderisasi melalui AMPG adalah sebuah keniscayaan dalam membesarkan partai Golkar.

Kedua merevitalisasi peran pemuda dalam berpolitik. Sebagai middle class dalam strata sosial kemasyarakatan, maka AMPG sangat perlu menemukan formulasi baru dalam menjembatani kepentingn masyarakat melalui program dan inovasi karya yang pro rakyat.

img_50331

Ketiga, AMPG membangun semangat transformatif pemuda dengan meninggalkan kepentingan politik eksploitasi kepada kepentingan politik pluralism, dimana lebih mengedepankan politik nilai ketimbang politik pragmatisme.

Keempat, merekonstruksi kesadaran pemuda dengan mengedepankan perilaku etis dan etos kerja yang tinggi, daripada  hanya menjadi pelengkap dan beban dalam kehidupan bermasyarkat.

Kelima, mengawal kebijakan partai Golkar dalam kepemimpinan sulawesi Selatan yang lebih baik dengan melahirkan bakal calon Gubernur yang lebih kreatif dan detail dalam mengurusi rakyat Sulawesi Selatan.

“Melalui program ini, maka harapan masyarakat terhadap lahirnya kebijakan politik yang mengayomi, egaliter dan memihak kepada rakyat akan terjawab,” Harap Wakil Ketua AMPG Sulsel bidang media, issu dan penggalangan massa, Mujiburrahman.

 

PEMKOT-Makassar