Bangkitkan Gelora Olahraga, Wali Kota Danny Akan Sasar Dunia Pendidikan

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Minat masyarakat akan olahraga yang semakin menurun menjadi konsentrasi Wali Kota Makassar untuk menyiapkan sarana prasarana yang memadai agar kemampuan warga dapat dapat tersalurkan dengan baik.

Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di periode kedua pemerintahannya memimpin Kota Makassar menegaskan akan kembali membangkitkan gairah olahraga di Kota Daeng. Hal tersebut di ungkapkannya saat hadir dalam pembukaan rapat anggota KONI Makassar 2021 di Hotel Claro, Selasa (30/11/2021).

Wali Kota Danny dalam sambutannya mengatakan perlunya edukasi pada anak didik agar kemampuan pada dirinya dapat bermanfaat yang secara tidak langsung juga akan menjadi pengembangan diri.

“Revolusi pendidikan akan menjadi tahapan anak didik untuk menggali kemampuan dirinya. Pemerintah berperan untuk menyiapkan sarana dan prasarananya. Edukasi harus selalu di berikan juga stimulan anak agar kepercayaan diri dapat terbangun”,ungkap Danny.

Di hadapan ketua KONI Sulsel, Ketua Dewan Kehormatan Makassar, anggota forum komunikasi KONI Makassar dan para ketua cabang olahraga, Danny Pomanto yang juga menjadi ketua dewan penyantun KONI Makassar meminta restu juga kerjasama yang baik agar mimpi revolusi pendidikan dapat terwujud.

“Kalau anak didik sudah terarah kemampuannya dan sarana prasarananya juga sudah memadai, itu berarti KONI harus berperan untuk mengawal dan membentuk jati diri menjadi atlet yang bertanggung jawab”,pinta Danny.

Danny berharap dengan adanya fasilitas olahraga, warga khususnya para anak muda dapat lebih terarah dan terhindar dari dampak kenakalan remaja.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC