Tampung Aspirasi Warga, Kapolsek Makassar Gelar Jumat Curhat

Pemprov-Sulsel-SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat yang presisi, Polri senantiasa terus berbenah salahsatunya adalah program Jumat Curhat.

Jumat Curhat yang digagas oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo bertujuan untuk menampung aspirasi warga. Selain itu kegiatan tersebut menjadi wadah untuk menjalin komunikasi antara warga masyarakat dengan kepolisian.

“Program Jumat Curhat merupakan implementasi polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan harapan permasalahan yang dialami oleh masyarakat dapat kita dengar langsung untuk selanjutkan kita selesaikan bersama,”.

Hal ini disampaikan oleh Kapolsek Makassar Akp Andi Aris Abu Bakar, SH, MH didepan warga masyarakat saat menggelar Jumat Curhat di Warkop 21 jalan G. Bambapuang 1 Kel. Lariangbanggi Kec. Makassar yang dihadiri oleh Camat Makassar Drs. H. Akbar Yusuf, M.Si. Jumat (30/12/2022)

Lebih lanjut Kapolsek Makassar mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat menyerap seluruh persoalan yang dialami oleh warga di wilayah yang kemudian akan disajikan kepada pimpinan sebagai bahan pertimbangan dalam mengambil langkah-langkah kepolisian.

“Apa yang menjadi keluh kesah warga diwilayah tentunya akan kami teruskan kepada pimpinan sehingga menjadi pertimbangan dalam mengambil tindakan kepolisian,” Unkap Akp Andi Aris.

Pangkep SC