Terus Bergerak, Perempuan Desa Bulukumba Sosialisasikan Tamsil Linrung Calon Anggota DPD RI

Pemprov-Sulsel

SUARECELEBES.COM, BULUKUMBA – Perempuan Desa Somba Palioi, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba menyatakan siap mengawal harapan perubahan didampingi Founder Perempuan Desa Official Khaeria Ulfarani Rahman. Sabtu 30/12/2023.

Mereka berharap suara perempuan di desa mampu menjadi kekuatan menyatukan kebersamaan untuk memilih pemimpin yang berpihak kepada perempuan dan menyatakan sikap untuk mendukung Bapak Tamsil Linrung nomor urut 18 calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia sekaligus sosialisasi pasangan Anies-Muhaimin yang memiliki komitmen menciptakan ekosistem yang memuliakan perempuan, senantiasa hadir memberikan perhatian terhadap perempuan desa dan tanggung jawab mengembangkan kualitas generasi masa depan.

Perempuan Desa Bulukumba terus bergerak mengeratkan simpul kekuatan, untuk berbagi pikiran dan perasaan juga memupuk keberanian.

Calon anggota DPRD Kabupaten Bulukumba Dapil II Gantarang-Kindang Khaeria Ulfarani Rahman nomor urut 7 mengatakan Perempuan Desa terus bergerak bersama ikut mengambil peran dan menjadi garda terdepan di desa untuk berpartisipasi aktif mengawal harapan perubahan

“Kami percaya kita tidak pernah sendirian jika ingin mengawal harapan baik untuk masa depanā€¯Ungkap nya.(*)