Vaksin Caddy Padivalley Merangsang Minat Pegolfer Sulsel

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Baru baru ini Pemkab Gowa melaksanakan vaksin terhadap para karyawan dan Caddy lapangan golf Padivalley di Kecamatan Pattallassang sebanyak 225 Karyawan dan Caddy yang mendaftar.

Pelaksanaan vaksin Senin (22/3/2021) dipantau langsung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Kadis Kesehatan Gowa dr Hasanuddin serta Kabid P2P selaku juru bicara Satgas Gugus Covid 19 Kabupaten Gowa dr Gaffar.

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dihadapan manageman dan para karyawan lapangan golf mengatakan lapangan golf itu adalah area publik service untuk olahraga.

Di Padivalley tergolong sangat rentan penyebaran covid 19 sebab banyaknya orang datang bermain golf sehingga dipastikan seluruh penghuni Padivalley harus steril dan aman.

Menurut Wakil Ketua Munzier Idris Ali Yusuf wakil ketua PGI Sulsel dengan telah dilaksanakannya vaksin oleh pemerintah Kabupaten Gowa membuat para pegolfer akan kembali antusias bermain seperti tahun tahun lalu dengan tidak mengabaikan Prokes yang sudah ditekankan pemerintah.

Munzier Ali menambahkan Ada 3 Even besar yang tertunda diSulsel sepanjang tahun 2020 diakibatkan Pandemik Covid 19 yang dianggap mengancam jiwa dan keselamatan kita semua.

Ditahun 2021 ada beberapa kegiatan PGI yang bersifat Nasional, diantaranya Turnamen Intar Club seri IV yang akan dilaksanakan oleh Samata Golf Club. Even tahunan Samata Golf Club ini akan mempertandingkan seluruh Club yang ada diseluruh Indonesia Timur pada tanggal 3-4 April 2021.

“Dengan telah dilaksanakannya vaksin terhadap Karyawan dan Caddy Padivalley membuat para pegolfer dari luar Sulawesi Selatan siap mengikuti ajang bergengsi,” ucap Edy Arsyam.(*)

Gerinra Sulawesi Selatan