banner dprd mkassar

Jalin Sinergitas Dalam Pelayanan Informasi, Diskominfo-SP Sulsel Kunjungi Diskominfo- SP Bantaeng

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dinas Komunikasi Informatika Stastik Dan Persandian Prov. Sulsel melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng, Selasa(30/5/2023).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas komunikasi Informatika Statistik Dan Persandian Prov. Sulsel Andi Winarno didampingi Pejabat Fungsional Statistik beserta para staf Bidang Statistik.

Kepala Dinas Komunikasi Statistik Dan Persandian Prov. Sulsel Andi Winarno menyampaikan bahwa kunjungan ke Diskominfo Bantaeng untuk saling sharing informasi, data dan program kegiatan Diskominfo Kab. Bantaeng.

“Kunjungan ini sangat penting untuk mengetahui program kegiatan yang dilaksanakan Diskominfo kab. Bantaeng dan Diskominfo-SP Sulsel untuk saling bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat” Ungkap Andi Winarno

Sementara itu, Kadis Kominfo Bantaeng Subhan menyambut baik kunjungan yang bertujuan melihat langsung program kegiatan pada instansinya tersebut.
Subhan berharap sinergitas dan kolaborasi yang selama ini terjalin, tetap terjaga dengan baik demi kesejahteraan Sulawesi Selatan.

“Forum Komunikasi Bersama antara Diskominfo-SP Sulsel dan Diskominfo Kab/Ko semaksimal mungkin dapat dimanfaatkan sebagai kanal komunikasi bersama untuk saling berbagi informasi terkait program kebijakan pemerintah” ujar Subhan

Kunjungan kerja Kepala Dinas Kominfo-SP Sulsel diterima langsung Kadis Kominfo Kab. Bantaeng bersama sejumlah Kepala Bidang, para pejabat fungsional beserta staf di lingkup Diskominfo Kab. Bantaeng.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *