Kader PKB Deklarasi Dukung Akbar Faisal Maju Pilgub

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Koalisi masyarakat untuk pemenangan Akbar Faisal (Komunal) menggelar deklarasi dukungan kepada Akbar Faisal maju di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Menurut Deklarator Komunal, Bakri Ridwan, Komunitas ini telah terbentuk di 24 kabupaten/kota dengan satu tujuan mengajak Akbar pulang kampung memimpin Sulsel.

“Akbar punya pikiran briliant untuk Sulsel. Dia orang pemberani dan dari semua tokoh Sulsel di DPR RI, hanya pak Akbar yang terlihat benar mewakili masyarakat Sulsel,” kata Ridwan dalan jumpa persnya di Makassar.

Lanjut Bakri, deklarasi ini dilakukan tanpa sepengataun akbar faisal. Politisi Partai NasDem tersebut dinillai sosok terbaik dan menguasai menguasai Sulsel.

“Kita butuh orang baru. Kita tidak ingin Sulsel dibangun dengan cara KKN, dimana keluarga saja yang tahu,” katanya.

Ridwan Bakri diketahui sebagai kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel.”Kami tidak abaikan pak Agus yang digadang PKB bakal diusung. Kumunal tidak ada kaitan dengan itu,” jelasnya.

Koordinator Komunal untuk Kabupaten Selayar, Kasman mengatakan, kedatangan mereka sebagai sikap atas kesepahaman dukungan kepada Akbar Faisal.

“Kita menyatakan sikap dan kesepahaman serta keyakinan mendukung Akbar Faisal. Ini adalah keputusan bersama,” ucap Kasman. (SO)

Andi Muhammad Fadli