banner dprd mkassar

Legislator PDI Perjuangan Galang Masyarakat Pilih Appi-Cicu

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus memperoleh dukungan dari berbagai kalangan.

Selain diaokong 10 partai politik pengusung, kandidat ini juga mendapat tambahan amunisi baru untuk memperkuat jaringan pemenangan di 15 kecamatan.

Dukungan tersebut bersumber dari relawan Avisa Community. Komunitas ini didirikan atas inisiatif Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang dikomandoi Vivin Sukmawati.

Vivin menjelaskan, komunitas ini berasal dari berbagai kalangan masyarakat lintas profesi yang berada di Jalan Cendrawasih V, Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso.

“Kemangan Appi-Cicu di Pilwalkot menjadi tanggung jawab PDIP sebagai partai pengusung. Untuk itu, seluruh kader wajib turun ke masyarakat untuk memenangkan pasangan ini,” ujar Vivin, saat dikonfirmasi, Minggu (1/4/2018).

Selain menggalang dukungan masyarakat, pihaknya juga sudah menyusun agenda politik lainnya, khususnya dalam mensosialisasikan seluruh program Appi-Cicu ke masyarakat.

Menurutnya, bertambahkan dukungan ke pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu kian membuktikan bahwa dua figur ini diterima oleh semua kalangan di masyarakat.

Ditambah lagi dengan program yang bakal dicanangkan, betul-betul mengakomodir seluruh persoalan yang dihadapi masyarakat selama ini.

“Ini bukti bahwa semakin hari masyarakat kota Makassar semakim cerdas dengan bisa memperhatikan program calon mana yang lebih realistis. Sehingga dukungan ke Appi-Cicu pun semakin mengalir,” terangnya.

Di pengukuhan komunitas tersebut, tampak hadir Munafri Arifuddin didampingi Ketua Tim Pemenangan Appi-Cicu, Farouk M Beta.

“Insya Allah dukungan ini tak akan kami khianati sebab kami yakin dalam membangun kota Makassar diperlukan kerjasama dan dukungan seluruh warga kota Makassar. Sehingga perlu adanya keterlibatan aktif dan pemerintah harus memperhatikan itu,” tutur Appi. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *