banner dprd mkassar

Owner Lippo Group Sebut Kualitas Layanan RSUD Andi Makkasau Milik Pemkot Parepare Sangat Baik

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR — Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau (RSUD) Kota Parepare, kembali mendapat apresiasi terkait layanan dan fasilitas. Apresiasi kali ini diungkapkan Owner Lippo Group, Salah Satu Investor ternama yang melakukan kunjungan kerja di Kota Parepare.

Dalam kunjungannya, Owner Lippo Group James didampingi Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali, bersama jajaran, dan Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggraeni Sari.
James Riady mengakui Rumah Sakit Umum Daerah Andi Makkasau salah satu rumah sakit di Indonesia yang terbaik. Apresiasi tersebut diungkapkan saat Owner Lippo Group bersama Penjabat Walikota Parepare beserta jajaran melakukan kunjungan, Senin (1/4/2024)
James Riady Sapaannya mengaku senang sekali dan bersyukur atas pelayanan Rumah Sakit di Kota Parepare khususnya RSUD Andi Makkasau dengan standar kualitas layanan yang sangat baik.

“kita sudah liat beberapa Rumah Sakit Pemerintah di Daerah , ini salah satu yang terbaik. tempatnya semua bersih, rapih dan juga klinisnya sangat dominan hingga tenaga medis dan tenaga kerjanya sangat baik,”Ucap James Riady.

Tidak hanya fasilitas, Owner Investor ternama ini juga memuji Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Enggraeny Sari yang sangat menguasai apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan di Rumah Sakit tersebut.

“Bersyukur yah Parepare bisa memiliki satu rumah sakit seperti ini. kita berkunjung ini, semoga bisa bekerjasama antara RSUD ini dengan RS Siloam di Makassar maupun Siloam di Jakarta. Seperti rujukan pasien, maupun pelatihan-pelatihan tenaga medis ataupun tenaga kerja di RS ini,”tandasnya.

Sementara Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare dr Renny Anggraeny Sari mengaku berbangga, namun untuk disandingkan dengan RS Siloam, ia mengaku masih memiliki banyak kekurangan dan keterbatasan.

“Tapi dengan segala keterbatasan yang ada, kami selalu berusaha memperbaiki dari waktu ke waktu. Mulai dari layanannya, kebersihan dan segala fasilitas. Apresiasi ini harus tetap dipertahankan agar selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”Ucapnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *