Diumumkan Ketua DPRD Makassar, Kecamatan Panakkukang Juara 1 Lomba Gema Takbir Ramadan Se-Kota Makassar

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar melalui Sekretariat Bagian Kesra menggelar Lomba Gema Takbir Ramadan 2022 tingkat Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari, Minggu (1/5/2022) malam.

Dibuka oleh Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi lomba gema takbir ramadan yang diikuti oleh 15 Kecamatan se-Kota Makassar.

Turut hadir dalam giat tersebut Wakapolda Sulawesi Selatan Brigjen Pol Chisseni Patoppoi, Walikota Makassar Danny Pomanto bersama unsur Forkopimda (Kapolrestabes & Dandim Kota Makassar), Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo serta para kepala SKPD Pemkot Makassar dan para unsur Tokoh Agama.

Setelah seluruh Kecamatan se-Kota Makassar melantunkan gema takbirnya. Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengungumkan para juara diantara 15 kecamatan yang mengikuti lomba.

Juara 1 dimenangkan oleh Kecamatan Panakkukang, juara 2 Kecamatan Manggala dan juara 3 Kecamatan Rappocini.

Sementara itu Walikota Makassar Danny Pomanto menyebut bahwa 15 Kecamatan yang mengikuti gema takbir telah melantunkan takbir yang merdu dan yang paling utama adalah rasa syukur sebab Pemerintah Pusat telah memperkenankan melaksanakan mudik dan kegiatan takbir.

“Kita patut banyak bersyukur in sha allah keluar dari pandemi, kita harus terus kompak bersama menghadapi kesulitan pandemi yang dua tahun sudah telah melanda di seluruh dunia,” jelas Danny Pomanto.

Sementara itu Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Kecamatan Panakkukang yang turut serta berperan dalam kegiatan gema takbir ini.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC