banner dprd mkassar

Jenguk Korban Kekerasan OTK, Plt Gubernur Sulsel Tekankan Jaga Sikap Saling Sipakatau

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman datang menjenguk pemuda yang menjadi korban dari kekerasan kelompok orang tidak dikenal (OTK) di salah satu rumah sakit yang ada di Makassar, Selasa (30/11/2021).

Andi Sudirman Sulaiman telah menjenguk dan keluarga korban juga meminta agar kejadian yang menimpa anaknya ini segera diproses melalui jalur hukum.

“Mengunjungi korban kekerasan kelompok OTK. Keluarga sepenuhnya meminta tidak ada lagi korban berikut serta semua kejadian untuk diproses melalui proses hukum yang berlaku ketika kepolisian sedang bekerja keras saat ini,” tulis Andi Sudirman melalui akun Instagram pribadinya.

Pihak Pemprov Sulsel juga memberikan bantuan baik secara materil maupun secara moril kepada korban dan keluarganya.

“Bantuan materil dan moril pemerintah provinsi berikan kepada korban dan keluarga,” lanjutnya.

Dia juga mengingatkan bahwa kejadian ini adalah sebuah duka bagi keluarga dan duka bagi semua orang yang memiliki rasa empati.

“Kejadian akan menjadi duka bagi keluarga dan kita semua yang memiliki rasa empati ketika keluarga berharap anaknya dapat menempuh pendidikan untuk menjadi harapan dan kebanggaan keluarga,” ujarnya lagi.

“Tangisan kedua orang tua korban menjadi pelajaran bagi semua bahwa kerugian akan kembali kepada kita semua dan ini terkait nama baik Sulsel secara keseluruhan,” lanjut Andi Sudirman.

Andi Sudirman juga menekankan kepada masyarakat, terutama Sulawesi Selatan untuk terus menjaga sikap saling sipakatau di tengah pandemi Covid-19.

“Mari menjaga sikap saling sipakatau dan bersatu di tengah pandemi Covid-19 ini,” tutupnya. (Ainun Muhammad)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *