banner dprd mkassar

Segera Gelar PRJ 2022, HMJ Jurnalistik UIN Alauddin Sediakan Wadah Anak Terdampak Ketimpangan Sosial

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Jurnalistik, Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar akan menggelar pekan raya jurnalistik (PRJ) yang merupakan program kerja tahunan HMJ Jurnalistik dalam rangka Milad yang ke-17.

Sulaeman selaku ketua panitia mengungkapkan, PRJ akan diselenggarkan 6-7 Desember mendatang dan bertempat di Halaman Kampus UIN Alauddin Makassar dan mengangkat tema Efflorescence sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yang terdampak ketimpangan sosial.

“PRJ di selenggarakan pada tanggal 6-7 Desember tahun 2022 di halam kampus, kami mengangkat tema Efflorescence guna bentuk pemberdayaan serta wadah anak-anak yang terdampak ketimpangan sosial,” ungkap Sulaeman pada saat ditemui, Selasa (29/11/2022).

Sementara Sekertaris Prodi Jurnalistik, Mundzhira Nur Amrullah, S,Sos., M.Si. menerangkan, PRJ ini merupakan event tahunan untuk memperlihatkan karya-karya Mahasiswa untuk di tampilkan dan di saksikan untuk di akui.

“Terkait PRJ ini merupakan ajang tahunan HMJ program studi Jurnalistik, tentu kami dari jurusan sangat merespon dan mendukung hal tersebut sebagai ajang menampilkan karya-karya Mahasiswa Jurnalistik,” katanya.

Mundzhira juga menyampaikan harapannya terkait kegiatan PRJ ini agar berjalan dengan lancar sesuai rencana.

“Kami berharap kegiatan ini semoga berjalan lancar sesuai rencana desain kegiatan dan menampilkan karya-karya dari usaha mahasiswa selama satu tahun,” lanjutnya.

Dia juga menegaskan agar panitia bisa menjalin kerjasama dengan media dan perusahaan secara luas untuk mendukung kegiatan-kegiatan HMJ ke depannya.

“Kedepannya panitia serta pengurus HMJ Jurnalistik harus lebih menjalin kerjasama dari pihak media dan perusahaan yang terkait dengan kegiatan,” tutupnya.

Citizen Reporter: Andi Mulkhairi

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *