Rektor IPB akan Bawakan Pidato Ilmiah di Dies Natalis dan Wisuda STIE AMKOP

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELRBES.COM, MAKASSAR – Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB) Professor Arif Satria yang Juga Ketua Forum Rektor Indonesia akan menghadiri dan membawakan pidato ilmiah pada Dies Natalis ke 58 dan wisuda Sarjana dan Pascasarjana yang akan dilaksanakan pada April 2021, Professor Arif satria yang membawakan pidato ilmiah dengan thema “ implementasi kampus merdeka daam menciptakan SDM unggul untuk Indonesia Maju.

Ketua STIE AMKOP Bahtiar Maddatuang mengatakan kegiatan itu
menjaga tradisi menghadirkan tokoh tokoh berpengarus dan berprestasi baik tingkat nasional maupun international.

“Alhamdulillah kita tetap menjaga tradisi menghadirkan tokoh tokoh berpengarus dan berprestasi baik tingkat nasional maupun international dalam acara dies natalis dan wisuda kami, Tahun lalu kami menghadirkan Rektor IPB Bapak Professor Kadarsyah,”Ujar Pimpinan PTS Muda ini.

Lebih lanjut Bahtiar Mengatakan AMKOP saat ini sudah memiliki jenjang pendidikan yang lengkap baik itu program sarjana, Magister dan Doktor ilmu manajemen, Bahkan Program Doktor ilmu manajemen AMKOP satu satu nya Sekolah tinggi di indonesia timur yg memiliki S3 Ilmu Manajemen.

“Suatu kebanggaan AMKOP satu satu nya Sekolah tinggi di indonesia timur yg memiliki S3 Ilmu Manajemen,” ucap Bahtiar.(*)

Andi Muhammad Fadli