SMKN 1 Kaidipang Gelar Bukber Dengan Alumni

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GORONTALO – Kepala Sekolah Smk N 1 kaidipang Ansar Nusa, dan Ketua Alumni Arifin Bolota, mengelar buka puasa bersama, sekaligus bincang – bincang persoalan Ramadhan bersama Ustat Aby Fadel Alamri. Sabtu (01/05/2021)

Bertempat di halaman SMK N 1 Kaidipang, buka puasa tersebut dihadiri oleh pemerintah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara dalam hal ini dihadiri oleh staf Bupati Pemerintah Hukum dan Ham bapak Drs. Edi Pontoh dan bidang Kehutanan Lingkungan Hidup Bapak Abd Samat Lauma.

Pada kesempatan ini Pengurus Osis (PO) Smk N 1 Kaidipang ikut berpartisipasi dalam kegiatan buka puasa tersebut. Ketua alumni Arifin Bolota mengakan bahwa akan ada pembentukan Lembaga Pengembangan Ekonomi Kreatif yang nantinya akan melibatkan Alumni dan siswa dari semua jurusan yang ada di SMK N 1 Kaidipang.

“nantinya kedepan akan ada pembentukan Lembaga pengembangan ekonomi kreatif yang akan dirancang dan melibatkan alumni atau mantan – mantan ketua osis dan juga siswa – siswi dari semua jurusan yang ada di smk n 1 kaidipang” Ujar ketua alumni.

Kepala sekolah Ansar Nusa, juga mengakan bahwa akan mendukung penuh kegiatan ataupun ide – ide yang nantinya bisa membuat kreativitas untuk siswa dan alumni.

“saya selaku kepala sekolah smk n 1 kaidipang mendukung penuh dengan kegiatan yang nantinya akan lebih membuat siswa siswi ataupun alumni menjadi kreatif apa lagi dalam bidang pengembangan ekonomi” tegas kepala sekolah

Kegiatan buka puasa dan bincang – bincang persoalan ramadhan tersebut berahir pada pukul 18.30 dan dilanjutkan dengan sholat tarawih bersama.(Arjun)

Pemkot Makassar SC