banner dprd mkassar

Hampir Sejam, TP-AQM Bahas Ini dengan  Serius

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE- Usai salat Idul Adha di Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare, Aziz Qahhar Mudzakkar dijamu di rumah jabatan wali kota. Aziz dan Wali kota Parepare, HM Taufan Pawe sempat terlibat obrolan serius. Obrolan itu berlangsung hampir sejam.

Lalu apa yang jadi bahan obrolan senator Sulsel tiga periode itu bersama Ketua Golkar Parepare itu? “Memang sangat banyak. Tapi lebih banyan yang off the record. Tidak mungkin kami sampaikan ke luar,” kata Aziz Qahhar Mudzakkar, di Pondok Pesantren Hidayatullah, BTP, Sabtu 2 September 2017.

PicsArt_09-02-06.50.01

Selain yang bersifat rahasia, Taufan juga bercerita seputar dinamika politik Pilgub di Kota Parepare. Taufan mengingatkan Aziz agar kerja tim yang sudah sangat baik di semua tingkatan tidak kendor.

“Memang obrolannya menjadi sangat seru. Karena seperti semua ketahui, saya ini kan sudah berpuluh tahun tidak sejalan dengan arah politik keluarga Yasin Limpo. Sementara pak wali (Taufan Pawe) itu sempat puluhan tahun bersama keluarga itu. Jadi tahu sendirilah mengapa saya menyebut obrolan itu begitu seru,” kata Aziz lagi.

Sebagai Ketua Golkar Parepare, Taufan Pawe sudah berulang kali memamerkan ketegasan sikapnya untuk mendukung penuh NH-AZIZ, yang diusung Golkar di Pilgub.

Bukan hanya faktor Golkar, Taufan Pawe mengaku mendukung NH-AZIZ karena ketokohan keduanya. “Kalau NH yang jadi gubernur, insya Allah keberpihakan anggaran dari pusat untuk daerah-daerah di Sulsel itu pasti akan lebih terjamin. NH punya kelebihan di situ. Sementara kita tahu pembangunan daerah berat sekali kalau hanya mengandalkan uang APBD” kata Taufan di beberapa kesempatan. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *