Ini Pesan Surya Paloh di Deklarasi Anies Baswedan-Cak Imin

Pemprov-Sulsel Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, SURABAYA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyampaikan pidatonya di acara deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai pasangan capres-cawapres yang berlangsung di Hotel Majapahit, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (02/09/2023).

Dilansir dari CNN Indonesia, Surya Paloh menyapa para tokoh, habib, dan para ulama yang hadir di acara deklarasi Capres dan Cawapres tersebut.

Tak lupa, Ketua NasDem itu juga menyapa orang tua dari Anies dan Muhaimin. Ia turut menyapa para fungsionaris dan keluarga besar NasDem dan PKB semata.

“Para tokoh, para habib, para alim ulama. Para senior kita. Ibu Anies Baswedan, ibu Muhaimin Iskandar. Fungsionaris dan keluarga besar PKB. Lalu kawan-kawan dari fungsionaris Partai NasDem,” kata Paloh mengawali pidatonya.

Kemudian, Paloh turut menyapa Anies dan Muhaimin serta berharap Anies dan Muhaimin sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.

“Di depan yang kita sayangi dan banggakan dan harapkan capres kita Anies Baswedan, di sebelah beliau kita punya harapan sama sebagai sepasang mempelai. Muhaimin Iskandar,” kata dia.

Surya Paloh menilai berhasil atau tidaknya pasangan Anies-Cak Imin di Pilpres merupakan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Baginya, ia mengatakan hanya bisa memperjuangkan upaya untuk memenangkan pilpres tersebut.

“Hari ini sebuah komitmen yang tak hanya diperuntukkan membawa nilai kebajikan kepada kita, termasuk PKB dan NasDem. Tapi jauh dari itu. Kemajuan kehidupan kita berbangsa dan bernegara,” kata dia.

Bapenda-makassar
Banner-nasdem
capil-makassar