banner dprd mkassar

NasDem Bersama Caleg Ismail Manda, Salurkan Air Bersih di Dua Titik di Tamalanrea, Warga Teriak Mantap

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menyikapi kebutuhan warga, sulit mendapatkan air bersih akibat musim kemarau yang melanda kota Makassar dalam beberapa hari terakhir, DPW Partai NasDem Sulsel bersama dengan Calon Legislatif DPRD Sulsel dari Partai NasDem Ismail Manda merespon cepat kebutuhan warga.

Malam – malam  DPW NasDem Sulsel, bersama Tim Ismail Manda turun menyalurkan air bersih di Dua Titik Kecamatan Tamalanrea.

Titik pertama air yang disalurkan dengan menggunakan mobil tangki di
Jalan kedamaian Selatan Raya, Kelurahan Tamalanrea, Jumat malam (1/09/2023).

Warga begitu menyambut  gembira bantuan air bersih tersebut. Mereka datang berbondong bondong dengan membawa tempat pengambilan air seperti ember, galon dan jerigen.

“Mantap NasDem, Mantap Ismail Manda,” Teriak Ramlan saat mengambil air.

Warga setempat juga menyampaikan terima kasihnya  kepada NasDem Sulsel dan Ismail Manda atas kepeduliannya menyikapi kebutuhan warga.

Titik kedua air disalurkan di Jalan Mangga Besar, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea.

“Ini hari kedua tim kami menyalurkan air, malam tadi ada dua titik yang kami salurkan di Tamalanrea,” ucap Ismail Manda.

“membatu masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih khususnya di Dapil saya,” jelas caleg nomor urut 5 Ismail Manda.

Penyaluran air bersih ini akan terus dilakukan Ismail Manda di daerah pemilihannya di Makassar B, meliputi Kecamatan Panakkukang, Kecamatan Biringkanaya, Kecamatan Manggala
dan Kecamatan Tamalanrea  selama musim kemarau.

“Dengan harapan memberkan solusi bagi warga  yang kesulitan mendapatkan air bersih akibat dampak musim kemarau, khususnya di Dapil saya,” Ujar pengusaha properti owner Kupa Group, Ismail Manda.

DPW Partai NasDem Sulsel di bawah kepemimpinan Rusdi Masse, sangat dikenal dengan gerakan kemanusiannya yang kini telah mengakar ke Kader NasDem Sulawesi Selatan.(*)

 

 

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *