banner dprd mkassar

Pilkada Jeneponto: Rekomendasi PAN Segera Diberikan Kepada Muhammad Syarif krg. Patta

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan rekomendasi sementara kepada 10 Bakal Calon Kepala Daerah di Sulawesi Selatan. Salah satunya untuk kab. Jeneponto. Diketahui untuk Jeneponto, PAN mengusung Muhammad Syarif yang saat ini menjabat Sekretaris Daerah Kab. Jeneponto.

Ketua Tim Desk Pilkada DPW PAN Sulsel Syamsuddin Karlos mempertegas dukungan tersebut. Karlos mengatakan, untuk rekomendasi di Pilkada Jeneponto, partainnya telah memberikan rekomendasi sementara kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muhammad Syarif pada Pilkada Jeneneponto 2018 mendatang.

“PAN Akan mendukung Sekda (Syarif) karena kami ingin melihat perubahan di Kabupaten Jeneponto,” kata Karlos.

Legislator DPRD Sulsel ini menyebutkan, jika pihaknya mengusung Muhammad Syarif karena alasan Jeneponto masih belum terbenahi dengan baik. Apalagi Jeneponto sejauh ini masih menjadi salah satu wilayah tertinggal di Sulawesi selatan.

“Sudah saatnya kita membutuhkan Muhammad Syarif. karena kita anggap dia mampu meperbaiki kabupaten Jeneponto lebih baik lagi,” tambah Karlos.

Sekda Jeneponto Muhammad Syarif Krg. Patta saat menaftar di PAN Jeneponto beberapa waktu lalu. (int)
Sekda Jeneponto Muhammad Syarif Krg. Patta saat menaftar di PAN Jeneponto beberapa waktu lalu. (int)

Disinggung mengenai kapan rekomenedasi tersebut diserahkan kepada Muhammad Syarif, Syamsuddin Karlos hanya menyebutkan tinggal membutuhkan waktu yang tepat kapan waktu kosong sekda, mengikat saat ini, Syarif masih sibuk mengurus kabupaten Jeneponto sebagai sekertaris daerah.

“Rekomendasi dia (Muhammad Syarif) segera kita akan serahkan, kami perkirakan bulan ini kita akan serahkan,” tutup Karlos. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *