NasDem Menang di Sulteng, Ahmad Ali : Masyarakat Sulteng Gantungkan Harapan Kepada Partai NasDem

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, PALU – Ratusan Pengurus DPW Sulawesi Tengah dan Pengurus DPD NasDem Kabupaten Kota berkumpul di Kota Palu mengikuti Konsolidasi, Penguatan Struktur dan Infrastruktur Partai Partai NasDem Jumat Malam (02/04/2020).

Rakorwil yang di Buka oleh Wakil Ketua Umum DPP NasDem itu, yang berlangsung di Kantor  Hotel Santika Palu, Sabtu malam (03/04/2021) menghadirkan sejumlah pengurus DPP diantaranya Charles Melkiansa (Anggota DPR RI), Fauzi Amro (Anggota DPR RI), Ketua DPD Partai NasDem Bidang OKK (Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan) yang juga ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, Ketua DPP Bidang Ideologi Organisadi dan Pengkaderan, Bunda Janet. Luthfi A Mutty (Ketua DPP), Doni Iman Priambodo (ketua DPP), Latifa AL Ansory (Ketua DPP), Ivan Hoe (DPP), Ahmad Baidhowi (DPP) dan Siar siagihan (Wasekjen DPP).

Hadir Juga Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Rusdy Mastura – Ma’mun Amir, dan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Hj. Nilam Sari Lawira.

Ahmad Ali yang membuka acara tersebut menyampaikan, bahwa kemenangan NasDem di Sulteng yang merebut pimpinan ketua DPRD Provinsi dan Memenangkan pemilihan Gubernur adalah bukti masyarakat Sulteng menggantungkan harapan kepada partai NasDem.

“Kemenangan NasDem di Sulteng Baik Legislatif mapun Gubernur, ini sebagai bukti bahwa masyarakat Sulteng menggantung harapan kepada NasDem dibandingkan dengan partai lain. Tetap jaga masyarakat dan tetap jaga kepercayaan kepada Masyarakat,” ujar Ahmad Ali.

Menurut Ahmad Ali jika kekuasaan ini tidak dimanfaatkan oleh partai NasDem untuk kesejahteraan, siap – siap di hukum oleh masyarakat seperti partai lain. Untuk itu Ahmad Ali menekankan seperti apa partai NasDem Kedepan tergantung kepada kader dan khususnya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Rusdy Mastura – Ma’mun Amir yang keduanya adalah kader NasDem.

“Untuk itu saya minta kepada kader NasDem khususnya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng terpilih agar menjaga kejayaan NasDem dengan  meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Ahmad Ali.

Berdasarkan data BPS, Sulteng Masuk 10 besar daerah termiskin di indonesia. Hal ini sangat memperihatikan, karena potensi Sumber daya aman di Sulteng ini sangat banyak di Banding dengan daerah lain. “Untuk membangun Sulawesi tengan dan meningkatkan kesejahteraan singkronisasi program antara kabupaten  kota  dan provinsi itu sangat penting,” tegas Ahmad Ali.

Andi Muhammad Fadli