banner dprd mkassar

Pj Wali Kota Parepare Katakan Akan terus Bekerja Untuk Kemajuan Parepare Hingga Masa Tugas nya Berakhir

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, – Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, menggelar buka bersama wartawan baik wartawan cetak,online dan televisi yang bertugas di Parepare.Buka puasa dilaksanakan di Rumah Makan Paputo Tongrangeng, Rabu (3/4/2024),

Akbar Ali mengatakan bantuan dari wartawan sangat membantu dirinya dalam bekerja dan tidak heran jika dirinya masuk sebagai salah satu kepala daerah yang paling sering mendapat porsi pemberiodi Indonesia.

Akbar mengatakan, pihaknya berterimakasih pada seluruh insan pers di Parepare, yang telah turut berkontribusi memberi masukan, dan kritikan sejak dirinya menjabat penjabat walikota, sejak 1 November 2023 lalu.
Pihaknya, kata Akbar, akan terus berkomitmen membawa Parepare menjadi lebih baik, hingga dirinya menerima surat keputusan penarikan keluar dari pemerintahan Parepare.

“Saya akan terus memikirkan Parepare sampai ada SK penarikan keluar Parepare,” ujarnya.

Akbar berharap, jurnalis Parepare tetap memberi masukan yang membangun untuk Parepare, sehingga pihaknya bisa mengambil langkah serta intervensi terhadap hal-hal untuk kepentingan masyarakat dan Parepare secara umum.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *