banner dprd mkassar

NasDem Sulsel Bak Magnet! Giliran Andi Irma Anak Bupati Pinrang Gabung

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai NasDem di Sulawesi Selatan dibawah kendali Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif benar-benar bak magnet. Kini, giliran Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Azizah Irma Wahyudiyati telah memutuskan arah politiknya di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Politisi muda asal Pinrang ini melalui keterangan di media sosial (medsos) instagram pibadinya @irmacimbol, berpamitan kepada Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah.

Hal tersebut dikuatkan dengan fotonya bersama Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah dan slide berikutnya menunjukkan dengan fotonya dengan ketua Ketau DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

“Bismillah. Hari ini saya memutuskan untuk belajar, berproses di tempat yang baru. Ibaratnya anak sekolah, hari ini Saya sudah ‘tamat’ di sekolah lama, dan insya Allah akan memasuki sekolah yg baru,” tulisnya, Minggu (2/7/2023).

Irma juga mentampaikan, terima kasih atas kebersamaan dan kepercayaannya selama ini yang kurang lebih 11 tahun bergabung berjuang, dan belajar.

“Bagaimana menilai orang yang tulus, modus, merasakan namanya dicaci, dibombe’, kemudian berteman lagi, dan betul-betul sayang, peduli dengan Saya),” tutur Irma.

“Yaa, itulah proses. Kalau tidak pernah merasakan “nano-nano”nya, mungkin Saya tidak seperti hari ini. Terima Kasih, sekali lagi,” tambahnya.

Sekedar tahu, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, IAndi Azizah Irma Wahyudiyati terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel melalui Dapil IX meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, dan Enrekang.

Pada pileg 2019 itu, Putri Bupati Kabupaten Pinrang ini berhasil terpilih dengan suara terbanyak di Dapil IX yakni 34.780.

Andi Azizah Irma Wahyudiyati sendiri dikabarkan ikut jejak sang ayah masuk di Partai NasDem. Olehnya itu dengan masuknya akan memperkuat perolehan suara NasDem di Dapil IX di Pileg 2024.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *