Rudianto Lallo Takjub Dengan Inovasi Isolasi Apung yang Digagas Pemkot Makassar

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) mengaku takjub dengan inovasi isolasi apung yang digagas Pemkot Makassar. Menurutnya, terobosan ini menghadirkan suasana lain yang menenangkan di tengah upaya melawan pandemi covid19.

“Kita tahu ada banyak model isolasi, tetapi apa yang tergambar di sini harus diakui sebagai sebuah terobosan yang menenangkan di tengah kesulitan ini,” katanya ketika turut hadir bersama Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi untuk melakukan penandatanganan kerjasama pengoperasian Isolasi Apung Terpadu, Senin (02/08/2021) di Dermaga Hatta Makassar.

Dalam kesempatannya, Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto menyampaikan konsep dari Tempat Isolasi Apung Terpadu dengan berbagai kegiatan didalamnya. Mulai dari Pemulihan, Pemberian Motivasi hingga Olahraga meningkatkan imun.

“Kegiatan pertama Recovery, pemulihan ini fungsinya teman-teman IDI. Yang kedua, training motivasi, bukan sekedar sembuh, tetapi mereka akan diberikan motivasi oleh motivator ulung di kota makassar, termasuk ustadz, akademisi, praktisi, karena materinya sudah disusun para content creator.” ujarnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan konsep kegiatan Sport and recreation. “Dengan ini imun akan meningkat kami akan menyiapkan 100 pancing, dan menyiapkan senam paru-paru.” tegasnya.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC