banner dprd mkassar
Bone  

82 Ribu Warga Bone Antusias Jalan Anti Mager Bareng Gubernur Andalan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BONE – Sebanyak 82 ribu lebih masyarakat melaksanakan jalan sehat Sulsel Anti Mager di Kabupaten Bone, Sabtu 2 September 2023.

Gerakan Sulsel Anti Mager ini diinisiasi langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Pelaksanaan gerakan Sulsel Anti Mager kali ini dilepas langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman didampingi Bupati Bone, A. Fahsar M. Padjalangi.

Sulsel Anti Mager ini start dan finish di Titik Nol, Lapangan Merdeka, Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah, bersama 82 ribu lebih masyarakat melaksanakan jalan sehat Sulsel Anti Mager di Kabupaten Bone,” kata Andi Sudirman.

Turut serta Bupati Bone, Bapak A. Fahsar M. Padjalangi; Ketua TP PKK Sulsel, Ibu Naoemi Octarina; para Pejabat Lingkup Pemprov Sulsel; dan Forkopimda Kabupaten Bone.

“Kegiatan jalan sehat ini sebagai salah satu langkah dalam mendorong pola hidup sehat di masyarakat,” jelasnya.

Beberapa bantuan diserahkan oleh pria yang akrab disebut Gubernur Andalan, diantaranya santunan untuk korban bencana melalui Dinas Sosial Provinsi Sulsel; dan sebagainya.

“Pastikan ki, selalu bergerak, jalan 10 ribu langkah setiap hari,” pintanya.

Bupati Bone, A. Fahsar M. Padjalangi mengakui, bahwa perhatian Pemprov Sulsel terhadap Kabupaten Bone begitu besar.

“Andalannya mentong orang Bone, karena kita sudah sepakat bahwa beliau adalah Andalannya Bone, perhatian beliau kepada Bone sangat luar biasa,” pungkasnya.

Diketahui, gerakan Sulsel Anti Mager jalan 10 ribu langkah terus dilakukan Pemprov Sulsel, dan telah dilaksanakan diberbagai Kabupaten/Kota. Bahkan rekor tertinggi sebanyak 450 ribu peserta, dan mendapatkan Rekor Dunia dari MURI.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *