RMS, AIA dan Rudal Bertemu Ini yang Dibahas Untuk Sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dua pimpinan partai besar, yakni Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dan ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras (AIA) menggelar pertemuan di Hotel Clarion, Senin Malam (2/12/2019). Pertemuan tersebut juga terlihat politisi senior Golkar, Rusdin Abddulah (Rudal)

Pertemuan RMS dan AIA ini tak lepas dari pembahasan Pilkada serentak di 12 Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan yang akan di gelar 2020 mendatang. Kedua pimpinan partai partai dan legislator senayan itu mulai menjajaki koalisi di beberapa daerah.

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras tak membantah pertemuan tersebut menyerempet soal pilkada serentak di Sulsel. “Kami hanya berbincang bincang biasa, tapi juga berkait dengan pilkada serentak,” Kata Iwan.

Sebelumnya Gerindra Sulsel mengurai sejumlah daerah untuk berkoalisi diantaranya Bulukukba, Maros, Soppeng, Luwu Timur, Pangkep dan Barru.  Hal tersebut menjadi alasan keduanya mencoba menjajaki kebersamaan.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse saat ditanya dengan komitmen bersama dengan Gerindra ia tidak membantah sepenuhnya. “Silahkan dimaknai saja pertemuan ini,” Singkat Anggota Komisi III sekaligus Wakil Pimpinan Banggar DPR-RI itu.

Soal siapa yang diusung NasDem RMS mengatakan tak ada diistimewakan. “Soal siapa yang diusung NasDem belum ada, intinya tidak ada yang diistimewakan,” Tutup Mantan Bupati Sidrap dua periode itu.(*)

PEMKOT-Makassar