Pastikan Pilihan di Pilwalkot Makassar, Andi Mustaman Alihkan Ke Danny – Fatma

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Mantan anggota DPRD Sulsel, Drs Andi Mustaman MM mengumpulkan tim dan pendukungnya di Makassar untuk memilih calon walikota nomor urut satu yakni Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Andi Mustaman mengajak semua tim dan pendukungnya menggunakan hak suaranya dengan datang ke TPS memilih calon walikota Makassar pasangan nomor urut 1, Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi.

“Dari empat pasangan calon Walikota Makassar, sikap politik saya ke pak Danny Pomanto. Saya tak hanya mengajak tim dan pendukung saya untuk memilih Danny Pomanto, juga memenangkan pasangan nomor urut satu ini,” ujarnya,” jelas Aman, sapaan akrab Andi Mustaman dihadapan tim dan pendukungnya.

Andi Mustaman juga menyakini, Pilwalkot Makassar akan dimenangkan pasangan nomor urut satu. “Gelombang dukungan untuk pak Danny cukup besar. Kemampuan dan pengalamannya lima tahun lalu menjadi modal untuk membangun dan memperbaiki Kota Makassar,” ujarnya.

Peduli Pendidikan

Sebelumnya, Andi Mustaman tercatat sebagai satu-satunya figur dari kalangan akademisi plus politisi yang serius ingin bertarung di Pilwali Makassar.

Tahun 2017, Andi Mustaman dinobatkan sebagai tokoh peduli pendidkan Sulawesi Selatan. Pasalnya, pembangunan manusia dari segi pendidikan menjadi program utama yang harus dibenahi.

Kata Aman, pembangunan manusia menjadi salah satu program yang digodoknya. Hal ini dengan program Danny – Fatma.

“Cita-citakmi sejalan dengan visi dan misi, serta program yang digodok pasangan Danny – Fatma,” ujarnya.

Sebelumnya, Andi Mustaman bergerak massif di 153 kelurahan mensosialisasikan dirinya untuk maju di pemilihan calon walikota Makassar. Namun, dirinya tak mendapat dukungan partai politik.

Mesin politik yang telah terbentuk tersebut digunakan untuk mendukung dan memenangkan pasangan Danny – Fatma tanggal 9 Desember mendatang.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC