banner dprd mkassar

Daeng Ical Gabung Golkar, NH Yakin Ada Perubahan Dukungan Signifikan di Pilgub dan Pilwali Makassar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pasca meninggalkan Partai Demokrat, Wakil wali kota Makassar Syamsu Rizal tak perlu lama untuk bergabung di partai politik lainya. Daeng Ical Sapaan Syamsu Rizal resmi bergabung di partai beringin.

Bergabungnya Daeng Ical ini diumumkan langsung oleh ketua DPD 1 Golkar Sulsel, Nurdin Halid pada acara temu tokoh Makassar yang diprakarsai ketua Golkar Makassar Farouk M Betta dihadiri sejumlah tokoh diantaranya mantan gubernur HM Amin Syam, dan puluhan tokoh lainnya, yang berlangsung di kediaman NH di Jalan Mapala, Minggu Malam (04/02/2018).

Daeng Ical Langsung dipasangkan Jaket Golkar dan diberi kartu tanda anggota (KTA) dari NH. Pada kesempatan itu Daeng Ical menegankan bahwa dirinya siap diberi amanah dan mengungkapkan alasanya mengapa memilh partai Golkar.

“Saya siap diberi amanah, baik hubungannya dengan pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) maupun di Pemilihan Wali kota (Pilwali) Makassar. Dan saya tidak akan menyia nyiakan amanah yang diberikan kepada saya,” ujar Deng Ical.

Menurut mantan Sekretaris DPD Demokrat Sulsel ini, dirinya bergabung dengan golkar tidak ingin disebut berhianat.

Sebab tak mungkin dirinya mendukung pasangan calon yang didukung partainya di Pilwali. “Makanya saya lebih baik pindah, karena saya tak mau disebut berhianat,”ujarnya.

“Saya meninggalkan partai Saya yang dulu, karena tidak ingin membohongi hati nurani Saya. Saya sebagai orang politik tentunya merasa masih punya kemampuan untuk melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” tambahnya

Sementara itu NH yakin dengan bergabungnya Deng Ical akan ada perubahan dukungan yang signifikan di Pilgub dan Pilwali Makassar.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *