Caleg Golkar Takalar Ini Janji Setiap Saat Temui Warga

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, TAKALAR –  Anwar Daeng Sipali, Caleg Golkar untuk DPRD Takalar dari Dapil 3 Kecamatan Galesong, Galesong Utara dan Galesong Selatan terus gencar melakukan sosialisasi ke tengah tengah masyarakat. Sabtu 3 Maret 2018, Anwar terus meyakinkan pada masyarakat agar dirinya dipercaya sebagai salah seorang anggota dewan dari wilayah tersebut.

Tak kenal lelah dan waktu, Anwar yang juga seorang pengusaha muda terus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat Takalar. Seperti yang ia lakukan di Desa Bontosunggu Kecamagan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Anwar yang memang putra asli Takalar tersebut, sangat dinantikan oleh warga setempat. “Kami suka Pak Anwar karena orangnya sederhana dan programnya sederhana untuk kebutuhan dasar warga” ujar Daeng Sija, seorang warga yang hadir pada saat sosialisasi berlangsung. Anwar mengejar sosialisasi dari rumah ke rumah hingga ngobrol bersama warga di bawah kolong rumah. Beberapa warga yang melihat Anwar melintas, tak segan segan untuk memanggilnya mampir untuk sekedar bersalaman dan foto bersama. “Insya Allah kalau saya terpilih, saya akan seringkali bersama warga di sini. Bukan hanya saat mau maju sebagai caleg” janji Anwar kepada warga yang ia temui.

Anwar Daeng Sipali adalah caleg Golkar nomor urut 4 untuk Dapil 3 Kabupaten Takalar. Meski tergolong baru sebagai caleg namun dirinya yakin mampu meyakinkan pada tiga kecamatan di Takalar agar ia terpilih sebagai anggota DPRD Takalar. Apalagi apa yang ia janjikan pada warga, adalah kebutuhan dasar bagi warga Takalar.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC