banner dprd mkassar

PLN Nusantara Power UPDK Bakaru Serahkan Bantuan CSR Pemberdayaan Masyarakat Di Mamasa Untuk Pemeliharaan Lingkungan dan Kesehatan Masyarakat

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE — PLN Nusantara Power UPDK Bakaru terus berupaya memberdayakan masyarakat dengan cara memberikan bantuan khususnya dalam pemeliharaan lingkungan dan Kesehatan masyarakat di kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa pada Senin 4 Maret 2024 kemarin.

Bantuan yang diberikan berupa 1 buah mesin Pencacah Sampah Plastik, 10 Buah tempat sampah,bantuan fasilitas dan pemeliharaan kendaraan angkut sampah roda 3 dan 52 paket bantuan pencegah stunting.

“Terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Mamasa, khususnya Kecamatan Sumarorong sudah menyambut kami dengan hangat dari PLN Nusantara Power UPDK Bakaru untuk memberikan bantuan CSR yang dapat meningkatkan Pemeliharaan Lingkungan khususnya dalam pengelolaan sampah di Sumarorong dan Upaya kami juga dalam meningkatkan kesehatan masyarakat dengan memberikan bantuan paket untuk mencegah dan menurunkan angka stunting di kecamatan Sumarorong” ujar Manager PLN Nusantara Power Yan Suprayogi dalam sambutannya

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa yang turut dihadiri oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Kabupaten Mamasa Drs. Imanuel, Camat Sumarorong Sutrisno selaku penerima manfaat untuk Masyarakat Sumarorong .

“Dalam program CSR dari PLN Nusantara Power UPDK Bakaru ini, semoga dapat meningkatkan pengelolaan sampah terutama sampah plastik di Sumarorong agar dapat didaur ulang Kembali dan menghasilkan nilai ekonomi untuk masyarakat sendiri, adapun dengan adanya juga bantuan paket stunting yang diberikan semoga dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat untuk menurunkan angka stunting di Kab Mamasa khususnya di Sumarorong.” Ungkap Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Kabupaten Mamasa Drs. Imanuel.

“Harapannya dalam program bantuan ini Masyarakat Sumarorong dapat meningkatkan pengelolaan sampah (recycling) dengan kehadiran mesin pencacah sampah, dapat Mengurangi prilaku Masyarakat yang membuang sampah disungai dengan ketersediaannya tempat sampah yang memadai, serta mencegah mengurangi jumlah anak yang terkena stunting di kecamatan sumarorong,”Ujar Camat Sumarorong Sutrisno.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *