banner dprd mkassar

Paket Nasdem-Golkar di Barru Makin Kuat, Mudassir: Kita Bangun Komunikasi Politik Sejak Lama

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, BARRU –Pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Barru, drg Ulfah Nurulhuda-Mudassir Hasri Gani (MHG) makin menguatkan langkahnya menuju Pilkada Barru 2024
Apalagi setelah paratai Nasdem mendeklarasikan keduanya sebagai paket cabup dan cawabup Barru di Pilkada Barru ini. MHG sendiri adalah ketua DPD II Golkar Barru, mengaku siap menjalankan amanah untuk memenangkan Pilkada Barru ini.

MHG tak membantah pernah maju sebagai kandidat calon bupati periode sebelumnya. Tapi kali ini, demikian diungkapkan Mudassir, saat jumpa pers di tepi empang, Lembae, Senin (03/06/2024), dirinya maju sebagai bakal calon wakil bupati, tentu memiliki pertimbangan tersendiri.

“Intinya kita jangan mempertahankan ego, karena kita ingin memenangkan kontestasi Pilkada ini,” katanya optimis.

Sebelum melangkah, selain melakukan komunikasi intens dengan partai Nasdem, tentu juga secara internal DPD II Partai Golkar Barru sudah melakukan pertemuan sebelumnya terkait hal ini. Demikian pula dengan DPD I Golkar Propinsi Sulsel dan DPP Golkar pusat.
Sebelumnya tanggal 16 April DPD II Partai Golkar telah melakukan rapat pleno dan memberikan mandat kepadanya sebagai ketua untuk menentukan apakah dirinya maju sebagai bakan calon bupati atau bakal calon wakil bupati.

Jadi paket drg Ulfah-MHG, menurutnya, bukan sesuatu yang tiba-tiba, ada proses komunukasi politik sebelumnya. Komunikasi politik ini sudah lama dilakukan dan tidak mesti diungkap di publik. ” jadi tidak ada itu istilah kawin paksa,” ujarnya.

Terlebih lagi Mudassir mengungkap jika Ketua DPD 1 Sulsel telah mengetahui akan usungan NasDem kepada dirinya sebagai calon wakil bupati.

“Pak ketua Taufan Pawe pun tahu dan saya telah berkomunikasi akan hal ini. Dan beliau merestui itu. Insyallah saya optimis jika rekomendasi partai Golkar akan tetap kepada saya. Hal ini terus menjadi upaya saya kedepan untuk mendapatkan itu,” ungkapnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *