banner dprd mkassar

SYL Restui None Maju di Pilwalkot

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (int)
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) merestui adik kandungnnya, Irman Yasin Limpo (None) untuk maju pada Pemilihan Walikota Makassar 2018 mendatang.

Tak hanya None, adik kandung SYL lainnya Ichsan Yasin Limpo (IYL) juga akan maju Sulsel 2018. Menurut SYL, semua saudaranya yang maju pada momen politik merupakan hak politik masing-masing.

“Di keluarga kami, sangat menjunjung tinggi hak asasi dan hak politik, jika None ingin maju di Pilwalkot Makassar itu adalah haknya, tidak bisa juga dilarang,” kata SYL saat ditemui di Kantin DPRD Sulsel, Senin (04/08/2017).

SYL menambahkan, None dinilai mampu menjadi pemimpin di Makassar, sebab ia memiliki pengalaman berpolitik, apalagi None pernah maju di Pilwalkot Makassar pada tahun 2013 lalu dan berhasil menempati di posisi kedua.

Selain itu, None yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, juga sempat menjadi pelaksana tugas kepala daerah Bupati Luwu Timur selama enam bulan pada tahun 2015 lalu. (SO)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *