banner dprd mkassar

Wali Kota Parepare Terima Dua Penghargaan dari Pemprov Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe kembali menambah koleksi penghargaannya yang ia terima. Kali ini Pemkot Parepare menerima dua penghargaan sekaligus dari Pemrov Sulsel.

Pertama, Inovasi Lapor Hati dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemkot Parapare. Inovasi tersebut masuk penghargaan top 30 inovasi pelayanan publik tingkat Sulsel Tahun 2023.

Kedua, Kelurahan Labukkang meraih Juara 2 Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Pemprov Sulsel Tahun 2023.
Penghargaan tersebut diterima di Kantor Gubernur Sulsel, Senin, 4 September 2023.

“Alhamdulilah, kita meraih dua penghargaan dalam dua hari ini. Apresiasi setinggi-tingginya buat jajaran saya yang terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat, mewujudkan kesejahteraan, dan kemajuan Kota Parepare,” kata Taufan Pawe.

Sementara Lurah Labukkang Anwar Adami mengatakan, penghargaan ini diraih karena beberapa inovasi yang dilakukan. Diantaranya inovasi pelayanan, dapur sehat, dan penanganan stunting.

“Apresiasi kepada lurah sebelumnya bapak Akbar atas inovasi di Lurah Labukkang. Kami siap melanjutkan program yang sudah berjalan dengan baik,” katanya.

“Kami akan terus melakukan inovasi sesuai perintah bapak wali (Taufan Pawe, yang mengatakan inovasi sudah menjadi kebutuhan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, salah satu inovasi terbaik Kelurahan Labukkang yakni penanganan stunting. Sehingga Kelurahan Labukkang menjadi daerah di Kota Parepare zero stunting.

“Kelurahan Labukkang dengan kolaborasi bersama PKK dan Puskesmas yang aktif melakukan pencegahan dan penanganan untuk mencegah stunting,” pungkasnya.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *