Hari Ini, Akbar Faisal Luncurkan Buku Pertanggungjawaban ke Publik Sebagai Anggota DPR-RI

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Akbar Faisal akan pertanggungjawabkan ke publik kegiatan dan aktivitasnya sebagai anggota DPR RI melalui peluncuran buku tahunan. Dalam Lauching Buku Politisi NasDem Itu, juga digelar diskusi Obrolan wakil rakyat “Menelaah laporan kinerja Akbar Faizal”. Menghadirkan sejumlah Narasumber Pengamat Politik Firdaus Muhammad dan Pengamat Hukum, Fajrulrahman Jurdi.

Peluncuran buku itu akan berlangsung
selasa hari ini (05/03/2019) pukul 14:00 wita, di Hotel Swiss Bell Makassar, Jalan Boulevard Raya, Kecamatan Panakukang.

Diketahui selama ini Akbar Faizal dikenal rajin membuat laporan kinerja dalam bentuk buku.

“Saya sejak duduk di DPR-RI tiap tahun membuat laporan kinerja tahunan dalan bentuk buku. Besok saya kembali luncurkan, menyampaikan pertanggungjawaban kinerja untuk periode sidang tahun 2018,” ujar Akbar Faizal.

Dalam Buku itu Akbar Faizal menjelaskan tentang apa telah dilakukan selama periode sidang tahun 2018 sebagai fungsi legislasi, fungsi anggaran, fungsi pengawasan. “Bagi saya, wajib hukumnya seorang anggota DPR membuat pertanggungan jawab kepada pemilihnya. Pemilih harus tahu apa yang dilakukan wakilnya,” tandasnya.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC