Kiprah Dan Sumbangsih IKPPST Ditengah Masyarakat

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, PANGKEP- Ikatan Keluarga Putra Putri Semen Tonasa ( IKPPST) sebagai wadah untuk menghimpun para alumni SMA Semen Tonasa dari Angkatan Tahun 1989, 1992 dan 1995 dalam kiprah serta sumbangsihnya ditengah masyarakat melakukan berbagai kegiatan sosial.

Seperti dijelaskan salah satu pengurus IKPPST Nurmi Idrus, bahwa IKPPST telah melakukan berbagai kegiatan sosial,seperti Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sejumlah nasi kotak ke Panti Asuhan Mattoangin,” katanya Jum’at (5/3/2021) di Warkop Bulo-Bulo Pangkajene.

Kegiatan Jum’at berkah ini, lanjut Nurmi, sudah dilakukan sejak bulan Januari 2021 dan akan dilanjutkan di masa yang akan datang.Kegiatan lain dari IKPPST adalah Kewirausahaan dalam hal peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta membantu para saudara- saudara kita yang tertimpa musibah, seperti bencana alam dan sebagainya,” Jelas Nurmi.

Mewakili rekan- rekannya,Nurmi Idrus berharap, semoga kedepan IKPPST semakin eksis ditengah masyarakat dan segala kegiatannya berjalan lancar ,” Ungkapnya.

Ikatan Keluarga Putra- Putri Semen Tonasa (IKPPST) kabupaten Pangkep saat ini diketuai : Akbar Nor.Sekretaris: Inasry Taty Putri. Bendahara : Abd.Muin dan Koordinator Humas: Muh.Hasan Hanaping. (Amn)

Andi Muhammad Fadli