Sudarmin Baba Bakal Bedah 5 Rumah Warga Kurang Mampu di Wanio Timoreng

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPR) Sidrap Sudarmin Baba terus bergerak membantu warga kurang mampu, khususnya di Daerah yang diwakilinya, beberapa waktu lalu, Politisi Partai Demokrat Sidrap itu memperbaiki rumah Nenek Idalli (70 tahun) warga Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Terbaru, Ketua Pelaksana Harian Partai Demokrat Sidrap itu bakal memperbaiki 5 rumah warga di Desa Wanio Timoreng, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap.

“Insya Allah dalam waktu dekat kami akan memperbaiki 5 rumah warga di Wanio Timoreng,” ujar Sudarmin Baba.

Bedah rumah kali ini, ia akan kembali bekerjasama dengan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H.Zulkifli Zain.

“Yang digunakan itu murni dana pribadi kami,” ungkapnya.

Sudarmin Baba menjelaskan, 5 rumah yang bakal dibedah tersebut memang tidak layak huni, sehingga ia tergerak untuk membantu warga tersebut.

“Kami dapat laporan ada rumah warga yang butuh dibantu untuk diperbaiki, terutama pada bagian atap seng dan dindingnya,” katanya.

Sudarmin Baba menjelaskan kegiatan bedah rumah yang dilakukannya itu murni karena kemanusiaan, sebagai wakil rakyat ia tergugah untuk terus berusaha meringankan beban masyarakat yang diwakili nya.

“Alhamdulillah, pada pileg lalu, bisa dikatakan saya tidak keluar uang untuk kampanye, sehingga saatnya saya berbuat untuk masyarakat yang saya wakili, sebagai ungkapan terimakasih dan memang untuk menjalankan amanah yang diberikan kepada saya,” tandasnya.(*)

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC