HUT BNI Ke-76 , Benteng Kupa Beri DP Rumah Termurah Hanya Rp 76 Ribu, Suku Bunga 4,76 %

Pemprov-Sulsel-SC PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR -Perusahaan properti Benteng Kupa Group bersinergi dengan Bank BNI untul memberi promo khusus dengan Down Payment (DP) hanya Rp 76 Ribu. Promo ini berlaku untuk semua rumah komersil di lingkup Benteng Kupa Group. Promo Rp 76 Ribu dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BNI Ke-76 yang jatuh pada 5 Juli 2022.

Chief Executive Officer (CEO) Benteng Kupa Group, Ismail Manda, mengatakan, promo ini merupakan wujud keikutsertaan Benteng Kupa Group bersuka cita dalam merayakan HUT bank mitranya itu.

“Kami sudah lama bermitra dengan Bank BNI dan sangat nyata dukungannya dalam pengembangan usaha Benteng Kupa. Makanya, promo ini sekaligus mengajak masyarakat untuk bagaimana juga ikut bermitra dengan BNI melalui KPR di lingkup proyek kami,” kata Ismail yang juga Wakil Ketua Bidang Perbankan DPD Apersi Sulsel ini
Ismail mengatakan, promo ini berlaku selama sebulan penuh di Juli 2022. “Kami berharap, masyarakat memanfaatkan kesempatan yang baik untuk memiliki rumah,” kata Ismail di Makassar, Selasa, 5 Juli 2022.

Sementara itu, Bank BNI juga memberikan bunga spesial di HUTnya itu. Tak tanggung-tanggung, ada yang hanya 4,76 persen fixed 3 tahun dengan tenor atau masa cicilan 5 tahun.
Pemimpin Cabang BNI Mattoangin Jodhy Aditya Wardana mengatakan di usia 76 Tahun, BNI selalu menjalin hubungan baik dengan mitra terutama dengan para pengembang dalam mewujudkan para nasabah untuk meraih rumah impiannya.

Sebuah kebanggaan bagi kita segenap BNI HI-Movers yang mendapatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari Developer PT Benteng Kupa Group.

Oleh karena itu dengan impian BNI bersama PT Benteng Kupa Group dapat melompat lebih tinggi. BNI Memberikan support berupa bunga 4.76 fix 3 tahun kepada masyarakat.
“Progrsam ini bertujuan agar masyarakat dapat lebih mudah memiliki rumah impian bersama keluarga,” kata Jodhy.(*)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC