Aru – Cicu Matangkan Strategi Tumbangkan Danny

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, Koalisi Golkar Nasdem makin nyata. Setelah bertemu di Phoenam, Makassar, beberapa waktu lalu, elite dua partai penantang petahana ini, bertemu di Jakarta. Bahkan, Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta dan Ketua Nasdem, Rachmatika Dewi, terus bergerilya mencari dukungan di ibukota.

“Tanda tanda kemenangan makin terasa. Dalam dua hari terakhir ini, baik pak Aru maupun bu Cicu, mengunjungi sejumlah elite partai di Jakarta. Saya yakin waktu dekat ini rekomendasi nama untuk pasangan koalisi segera keluar,”kata Rahman Pina, bendahara Golkar Makassar yang ikut menemani Farouk ke Jakarta.

PicsArt_09-04-10.28.40

Hanya saja, dengan alasan strategis, ketua Komisi C DPRD Makassar ini masih menutup rapat nama yang akan diusung. “Tunggu saja, dan paket ini punya peluang besar mengalahkan incumbent yang belakangan surveynya terus menurun,”jelas RP, sapaan Rahman Pina.

Selama berada di Jakarta, baik pengurus Golkar Makassar maupun Nasdem, dikabarkan menginap di hotel yang sama untuk menyusun konsep dan strategi pemenangan. Tak hanya melibatkan dua Golkar dan Nasdem, tapi juga partai partai lain yang telah memberi isyarat masuk dalam gerbong melawan petahana. Hanya saja, lagi lagi, legislator dua periode ini menolak berkomentar terkait pengurus partai lain yang ikut. “Akan indah pada saatnya, dan surprise ketika diumumkan resmi nanti,”ujarnya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, selama berada di Jakarta, Farouk dan Cicu membawa serta pengurus terasnya. Golkar misalnya, Farouk didampingi bebdahara Rahman Pina, Waki Ketua, Andi Nurman. Sementara Cicu, didampingi Wakil Ketua DPRD Makassar, Indira Mulyasari, Irwan Djafar, Mario David dan Rudiyanto Lallo. (*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC