banner dprd mkassar

Bapenda Makassar Adakan Evaluasi Tenaga Pendukung Non-ASN

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah Makassar mengadakan Pelaksanaan Evaluasi Tenaga Pendukung Non-ASN yang bertempat di Ruang Pola lt.3 Kantor Bapenda Makassar, Jl. Urip Sumoharjo, Selasa (05/09/2023).

Dihadiri langsung oleh Kepala BKPSDMD Makassar, Akhmad Namsum, didampingi Sekretaris Bapenda, Muh. Fuad Arfandi, bersama para jajarannya.

Seleksi berlangsung dari Selasa hingga Jumat (5-8) September 2023 dan Bapenda mendapat waktu hari ini dan diawasi langsung oleh Tim BKPSDMD.

Bapenda dibagi dalam tiga sesi yang berbeda yang dibagi menjadi 62 peserta masing-masing sesi dari 187 jumlah keseluruhan peserta pendukung non-ASN.

Akhmad Namsum menyampaikan awal dari proses evaluasi yg dilakukan oleh BKPSDMD oleh OPD dan Kecamatan dengan jumlah kurang lebih dua belas ribu peserta, yang dinilai dari segmen kompetensinya melalui tes kompetensi kepribadian.

“Evaluasi lain yang menjadi penilaian yakni faktor pendukung yakni aparatur kota menyangkut etika, moral, perilaku, sikap, dan loyalitas disandingkan dengan apa yg dilakukan hari ini sehingga melahirkan tenaga yg dapat dipertahankan sebagai tenaga yang akan menjadi pelayan bagi masyarakat Kota Makassar sesuai dengan tupoksi Bapak/Ibu sekalian,” tuturnya.

Evaluasi mencakup seleksi berbasis Computer Assisted Test (CAT) dan Wawancara sebagai proses penilaian yang diharapkan dapat menguji kinerja tenaga non-ASN dalam mengukur kapabilitas terkait dengan kehadiran pendukung ASN.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *