banner dprd mkassar

Rekomendasi DPP PKS ke Pak Prof, Irwan ST: Belum Ada Keputusan

Irwan ST. (int)
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hamoir pasti dikabarkan mengusung pasangan Nurdin Abdulla-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, ditanggapi ketua Bapilu DPW PKS Sulsel Irwan ST.

Menurutnya, sejauh ini DPP PKS belum menerbitkan surat rekomendasi usungan PKS di Pilgub, sehingga DPW PKS Sulsel belum dapat bersikap dan mengelar konsolidasi.

“Kita di DPW masih menunggu keputusan resmi dari DPP. Sampai hari ini kami belum dapat penyampaian, baik secara tertulis maupun lisan soal surat rekomendasi,” kata Irwan.

Irwan ST yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar itu menambahkan, apapun keputusan dari DPP PKS, akan dijalankan seluruh kader di Sulsel.

Irwan menambahkan, DPW sudah mengirim nama Nurdin Abdullah, Agus Arifin Nu’mang dan Nurdin Halid ke DPP PKS. Namun, terkait kapan rekomendasinya keluar, anggota Komisi C DPRD Makassar ini menyebut bahwa hal itu merupakan kewenangan mutlak DPP.

“Siapapun yang diberikan rekomendasi PKS dari DPP, baik itu Pak Nurdin Abdullah, Agus Arifin Nu’mang maupun Nurdin Halid, itu kami dukung,” tutup Irwan. (SO)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *