Kemenangan Maros di Depan Mata, Muzayyin Arief Serukan Milenial Unggul “Gas Poll”

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAROS – Kemenangan Maros unggul dalam pilkada kab. Maros yang sudah didepan mata mendapat dukungan dari ribuan generasi muda ( milenial) yang tersebar di 14 kecamatan. Sejak awal masa kampanye, mereka massif melakukan sosialisasi. Jumlah dukungan dari kelompok pemuda lainnya pun terus bertambah tiap seiring semakin. Besarnya peluang Maros unggul memenangkan pilkada.

Ketua tim pemenangan paslon Bupati dan wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang-HA Ilham Nadjamuddin, nomor urut 3 Muzayyin Arif, berkesempatan untuk membakar semangat tim milenial unggul jelang pencoblosan pada Pilkada Maros 2020.

Hal itu disampaikan legislator PKS Sulsel ini lewat konsolidasi akbar di baruga milenial unggul melibatkan seluruh jaringan pemuda yang ada di 14 Kecamatan.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan dalam menyambut kemenangan kita, kemenangan Maros Unggul dan kemenangan masyarakat Kabupaten Maros yang sudah didepan mata. Teguhkan semangat, yakinkan diri kita bahwa Allah bukakan pintu kelancaran menuju 9 Desember,” kata Muzayyin. Jumat malam (4/12/2020).

Pernyataan Muzayyin itupun mendapatkan sambutan takbir, aplaus serta sorakan “yakin kita menang” dari para pemuda yang hadir. Ia juga mengapresiasi tim milenial unggul karena memiliki kesadaran politik dan turut serta menjadi patron dalam menentukan masa depan Butta Salewangang.

“Saya yakin milenial unggul ini berangkat dari kesadaran dan nurani bahwa paslon kita ini adalah yang paling tepat dan layak memimpin Kabupaten Maros,” ujarnya.

Muzayyin juga mengajak para milenial unggul untuk tidak lengah. Barisan pemuda ini di mintanya untuk turut terlibat aktif dalam menjaga suara rakyat pada 9 Desember 2020 nanti.

Sementara itu, ketua milenial unggul A Ilhamsyah, mengatakan bahwa pihaknya sangat siap untuk mengawal suara rakyat Kabupaten Maros, “Jaringan milenial unggul yang tersebar sampai kepada pelosok Desa, sudah sangat siap. Lewat konsolidasi ini, kami juga mantapkan koordinasi persiapan hari H-nya nanti,” katanya.(*)

Andi Muhammad Fadli