Tidak Terpengaruh Fitnah, Orange Muda Gaspool di Hari Terakhir Kampanye

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Komunitas pendukung pasangan nomor 1 Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi (ADAMA’), Orange Muda memimpin blusukan dan pembagian masker di hari terakhir kampanye Pilkada Kota Makassar.

Relawan tidak mau terpengaruh dengan fitnah yang terus menyerang Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi.

Blusukan sebelum masa tenang ini juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan. Untuk mencegah Covid-19.

Komunitas relawan juga membagikan broster sebagai bentuk sosialisasi program pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor 1 Danny-Fatma.

“Sebagai komitmen dan kesolidan tim pemenangan adama untuk memenangkan adama di tgl 9 Des 2020,” kata relawan, Sabtu 5 Desember 2020.

Blusukan puluhan relawan digelar di Kecamatan Manggala. Relawan masuk ke dalam lorong-lorong memakai seragam orange.

Mengunjungi setiap rumah untuk mensosialisasikan Danny-Fatma. Blusukan dan sosialisasi program Danny-Fatma oleh relawan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Setiap ruas jalan yang dilalui, relawan membagi-bagikan masker kepada warga. Relawan berharap Danny-Fatma diberikan amanah untuk kembali memajukan Kota Makassar.

Warga di Kecamatan Manggala pun merespons positif kampanye terakhir para relawan ADAMA’ yang tetap mengedepankan kesantunan dan disiplin protokol kesehatan. (*)

Andi Muhammad Fadli