banner dprd mkassar

Dzikir dan Tabligh Akbar Ultah ke-50 Rusdi Masse Banjir Lautan Manusia, Doakan NasDem Pemenang 2024

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – Masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kabupaten Sidrap, sangat antusias mengikuti Dzikir dan Tabligh Akbar dalam rangka momentum ulang tahun Rusdi Masse (RMS) ke-50.

Terlihat, lokasi Dzikir dan Tabligh Akbar di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap. Bak lautan manusia, karena belasan ribu masyarakat hadir dalam acara tersebut.

Dzikir dan Tabligh Akbar di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap. Bak lautan manusia.

Bahkan, masyarakat dengan mengenakan dress code atau pakaian putih-putih telah berdatangan beberapa jam sebelum acara Dzikir dan tabligh akbar dimulai.

Acara dzikir dan tabligh akbar ulang tahun RMS ke-50 ini sendiri, dipandu langsung oleh ustadz kondang, Das’ad Latif dan dimeriahkan Penyanyi religi asal Aceh ini, Puja Syarma.

Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, pun tak menyangka masyarakat Sidrap khususnya sangat begitu antusias hadir. “Untuk itu malam ini saya ucapkan terima kasih kepada kita semua dan sekalian rasa syukur saya di usia ke-50 tahun,” katanya.

“Walaupun umur saya 50 tahun, tapi jiwa saya tetap milenial,” sambung RMS disambut tepukan penuh semangat para warga yang hadir.

Ketua OK DPP Partai NasDem ini juga menyampaikan kepada masyarakat yang hadir untuk mengantarkan NasDem menjadi pemenang di Sulsel pada pemilu 2024.

“Dan yang paling penting, kita mengantarkan NasDem menjadi pemenang di Sulsel,” ujar istri Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi itu.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *