banner dprd mkassar

Sejumlah Tokoh Masyarakat Gabung di NasDem, Akan Mengikuti Proses Pemakaian Jaket di Pelantikan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Menjelang Pilkada 2024, Partai NasDem Parepare memberi sinyal siap tempur untuk memenangkan Tasming Hamid (TSM) sebagai Wali Kota Parepare.

Amunisi kian bertambah, termasuk dikabarkan beberapa tokoh masyarakat di Kota Parepare siap gabung di partai besutan Surya Paloh itu.

Bergabungnya beberapa tokoh tersebut akan ditandai dengan dikenakannya jaket NasDem di sela-sela kegiatan Pelantikan Pengurus NasDem Parepare dan Jalan Sehat TSM Day, Minggu (7/7/2024), pagi.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Suyuti mengungkapkan, ada sebanyak 15 orang yang akan dipakaikan jaket sebagai tanda telah bergabung sebagai bagian dari NasDem.

“Yang hadir kita siapkan penjaketan yang ikhlas mau gabung NasDem. 15 orang termasuk tokoh-tokoh masyarakat, mantan Wakapolres Pinrang AKBP Haji Muhabbar, pengusaha tambang lumpue Haji Munding. Ada beberapa pengusaha, tokoh pemuda dan milenial,” ungkap Suyuti.

Sebelumnya, relawan perempuan yaitu Bestie TSM telah dikukuhkan langsung oleh Bakal Calon Wali Kota Parepare sekaligus Ketua DPD Partai NasDem Parepare, Tasming Hamid (TSM).

TSM juga telah meresmikan posko-posko pemenangan dari relawan HSL for TSM, yang dikomandoi langsung Haji Syamsul Latanro (HSL). (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *