banner dprd mkassar

Punya Nilai Ekonomi yang Tinggi, Rombongan DPW Garda Pemuda Nasdem Sulsel Isi Waktu Luang dengan Belajar Budidaya Porang

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, SIDRAP – DPW garda pemuda Nasdem Sulawesi selatan mulai tertarik membudidayakan porang. karena tanaman itu dinilai mempunyai keunggulan lebih dibandingkan tanaman lain.

Ketua DPW garda pemuda Nasdem Sulawesi selatan Andi Troy martino bersama ketua garda pemuda Nasdem Sinjai Adri putra Astaman dan beserta Rombongan garda pemuda Nasdem sulsel tertarik menjadi petani milenial dan membudidayakan porang.

Keseriusan garda pemuda Nasdem sulsel untuk menggarap sektor pertanian inilah yang mendorong Andi Troy mengajak Para pengurus Garda pemuda Nasdem sulsel belajar budi daya porang di kelompok tani semangat milienia yang ada di desa Talumae Kec watang Sidenreng Kabupaten Sidrap.minggu (05/09/2021).

Sementara itu Adri putra Astaman ketua garda pemuda Sinjai mengatakan mengaku senang sekali bisa sampai kesidrap melihat budidaya porang milik kelompok tani semangat milenia dan belajar budidaya tanaman porang tersebut.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *