banner dprd mkassar

PKS Beri Rekomendasi ke Danny, 3 Kader Didorong Jadi Wakil

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) hampir pasti mengusung Bakal Calon Petahanan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Bendahara DPW PKS Sulsel, Aryadi Arsal telah memberikan rekomendasi sementara kepada Danny Pomanto sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto ini, di Kantor DPD PKS Makassar, Kamis (05/10/2017) kemarin.

Dalam rekomendasi tersebut tercantum beberapa poin, salah satu poin tersebut meminta kepada Danny Pomanto untuk menentukan calon pendampingnya dalam menghadapi Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2018 menatang.

“Saya diberikan waktu selama sebulan untuk menentukan pendamping saya, Insya Allah dalam waktu dekat saya akan tentukan pendamping saya,” kata Danny.

Selain itu, PKS mengusulkan tiga kader sebagai calon pendamping Danny, mereka diantarannya, Iqbal Djalil, Sri Rahmi dan Mudzakkir Ali DJamil.

“Ketiga kader PKS itu merupakan tokoh, pengalaman politiknya juga cukup matang, sehingga Perlu dipertimbangkan,” jelas Ariadi Arsal.

Sementara itu, Ketua PKS Makassar, Hasan Hamido menambahkan, PKS mengusulkan tiga kadernya, karena pihaknya ingin memberikan peluang kader PKS untuk menjadi pendamping Danny.

Alasan PKS mengusung Danny karena dianggap memiliki kesamaan dengan partainnya, Danny juga dinilai cukup sukses menjalankan pemerintahan dan hasil surveinya tinggi. (SO)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *