Peringati HUT TNI, Kapolda Sulsel Berikan Kejutan ke Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsau II, dan Danlantamal VI

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 76 tahun, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam beserta jajarannya mengucapkan selamat serta memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Pangdam XIV/Hasanuddin, Pangkoopsau II, dan Danlantamal VI dengan mendatanginya satu-persatu, Selasa (5/10/2021).

Dalam postingan di akun Instagram resmi Polda Sulsel, terlihat Irjen Pol Merdisyam bersama Irwasda Polda Sulsel, Kabidhumas Polda Sulsel, Kombes Pol E. Zulpan serta Dirpolairud Polda Sulsel membawa kue ulang tahun kemudian menyerahkan kepada Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno sebelum pelaksanaan upacara HUT TNI, sebagai ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke-76 kepada Pangdam.

“Selamat Ulang Tahun TNI Ke-76 tahun, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, Selalu Sinergi Untuk Negeri, Semoga TNI semakin dicintai dan semakin profesional,” ujar Irjen Merdisyam.

Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno juga mengucapkan terima masih kepada Kapolda Sulsel yang telah menyampaikan selamat HUT TNI ke-76 dan berharap semoga sinergitas TNI dan Polri kedepan semakin baik.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga mendatangi Pangkoopsau II, Marsekal Muda Minggit Tribowo di Rumah Jabatannya dan memberikan kejutan kue ulang tahun serta ucapan selamat HUT TNI yang ke 76 tahun.

Kepada Pangkoopsau II, Irjen Merdisyam mengatakan keluarga besar Polda Sulsel datang secara khusus untuk menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-76 tahun 2021.

“Doa dan harapan kami semoga rekan – rekan TNI semakin profesional dan menjadi kebanggan rakyat Indoensia”, ucap Irjen Merdisyam.

Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI, Dr. Benny Sukandari juga tidak luput dari kejutan kue ulang dan ucapan selamat HUT TNI ke-76 dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam di rumah dinas Danlantamal VI.

“Kami atas nama Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan mengucapkan selamat HUT TNI ke-76, semoga TNI semakin profesional dan dicintai rakyat,” kata Irjen Merdisyam. (Ainun Muhammad)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC