banner dprd mkassar

SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga Gelar Penerimaan RTS

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga yang beralamat di Jalan Raya Baruga Sektor Mahameru No. 26, Perumahan Bukit Baruga berhasil mengadakan Penerimaan Rapor Tengah Semester (RTS) pada Jumat, (6/10/2023) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di ruang kelas masing-masing mulai dari tingkat kelas I-VI ini dipimpin langsung oleh wali kelas guna melaporkan hasil capaian peserta didik selama tiga bulan pada semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 kepada orang tua siswa.

Ade Bagus Putra, S.Pd., M.Pd., Gr. selaku Wakil Kepala Sekolah sekaligus orang tua siswa kelas I.1 English Class mengatakan, kegiatan ini sangat penting karena orang tua siswa dapat mengetahui perkembangan belajar anaknya selama tiga bulan bersekolah.

“Alhamdulillah, terima kasih SD Islam Athirah 2 yang telah melaksanakan kegiatan ini, menurut saya ini sangat penting terkait laporan perkembangan siswa selama tiga bulan sekolah,” kata Ade.

Lebih lanjut, Ade berharap semoga kegiatan Penerimaan RTS ini menjadi momentum kerja sama antar orang tua dan sekolah untuk terus mengembangkan kemampuan siswa.

Sementara itu, Wali Kelas IV.1 English Class, Abi Dzar Al Ghifari, S.Pd. atau yang akrab disapa Mr. Abi mengungkapkan, pelaksanaan Penerimaan RTS berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

“Alhamdulillah, Penerimaan RTS berjalan lancar dan tidak ada kendala, kami laporkan secara transparan penilaian siswa selama tengah semester ini serta menjadi wadah bagi kami saling bertukar informasi terkait siswa,” ungkap Mr. Abi.

Diketahui, Penilaian Tengah Semester/Sumatif Tengah Semester (PTS/STS) Ganjil SD Islam Athirah 2 Bukit Baruga telah dilaksanakan selama lima hari pada hari Senin-Jumat (18-22/10/2023) lalu.

Citizen Reporter: Muhammad Ryan Israfan, S.Pd.

=====

Sekolah Islam Athirah merupakan salah satu sekolah Islam terbaik di Sulawesi Selatan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website www.sekolahathirah.sch.id atau hubungi Center of Information Officer (CIO) di nomor 0823-1111-1700.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *